Sunday, December 1, 2019

Wisata Air Dander Waterpark Bojonegoro

Memiliki nama resmi Wana Tirta Wisata Dander Waterpark, merupakan salah satu objek liburan berkonsep taman bermain air waterpark dan outbound di Wilayah Bojonegoro. Buat kamu yang berencana ke Bojonegoro, objek wisata dander waterpark memang layak kamu perhitungkan sebagai destinasi wisata yang seru untuk menghilangkan suntuk dan butuh sesuatu yang menyenangkan.
Selain keseruan waterpak dan kawasan outbound, Dander waterpark juga memiliki banyak taman bunga yang menarik, dengan berbalut beberapa gazebo, aliran sungai, dan jembatan happy yang pastiya bakal cocok sebagai tempat nongkrong sambil hunting spot foto kekinian dikala lelah sehabis menikmati keseruan waterpark.
Instagram by @silvadevky_nd
Gak hanya taman sejuk, kawasan wana wisata dander juga dipenuhi beberapa pohon besar yang rindang, sehingga acara liburan bakal bernuansa eksotis alam yang pas buat ngelepas lelah beban fikiran dari rutinitas kerja. Kemuadian bagi kamu yang hobi bermain air tapi males nyebur ke taman air waterpark, pihak pengelola juga menyediakan kolam khusus orang dewasa kok, dengan kedalaman kurang lebih 1,5 meter. Pastinya seru buat berendam saat nungguin anak-anak yang bermain waterpark atau wahana lain.

Alamat dan Lokasi Wana Wisata Dander

Wana Wisata Dander terletak di Jl. Alang - alang Kemangi, Kelurahan Dander, Kecamatan Dander, Kabupaten Bojonegoro, Provinsi Jawa Timur. Akses menuju lokasi wana wisata dander ini terbilang mudah, karena medan sudah beraspal serta terletak di pusat kecamatan.

Untuk memudahkan kamu dalam mencari lokasi dan rute tercepat, kamu bisa memanfaatkan Google Maps di atas. Satu hal lagi, jika kamu berlibur ke wana wisata dander waterpark, jangan lupa sempetin nengok keindahan pesona wisata Kayangan Api Bojonegoro, karena letaknya hanya sekitar 7 kilometeran.

Wahana di Wana Wisata Dander

Bosen dengan permainan air? Tenang aja, selain waterpark dan kolam renang, wana wisata dander juga dilengkapi dengan wahana permainan seru. Contoh saja seperti wahana permainan Flying fox yang cocok untuk kamu yang pengen menguji adrenaline berseluncur di atas tali. Kemudian tak ketinggalan wahana ATV, yang merupakan permainan berkendara kendaraan roda tiga yang seru buat jalan jalan mengitari kawasan wisata dander ini.
Berikut rangkuman beberapa keseruan yang bisa kamu nikmati di wana wisata dander:
  • Waterpark
  • Kolam Renang
  • Area Outbound dan Camping
  • Flying Fox
  • ATV, tiket terusan Rp. 20.000,- per orang.
  • Taman

Fasilitas Wana Wisata Dander

Untuk menunjang kenyamanan pengunjung, pihak pengelola juga menyediakan beberpa fasilitas tambahan, seperti:
  • Area Parkir yang mumpuni
  • Kantin
  • Toilet
  • Kamar Mandi
  • Musholla

Tiket Masuk Wana Wisata Dander

Menariknya, harga tiket objek wana wisata dander per 2019 hanya di patok Rp.10.000,- di semua jenis hari weekday maupun weekend. Cukup murah meriah bukan?
Itulah sekelumit info dan ulasan yang bisa saya bagi kali ini mengenai objek wisata dander waterpark di Bojonegoro. Semoga rencana berlibur kamu bersama keluarga selalu lancar terkendali. Terimakasih dan sampai jumpa pada postingan berikutnya.

Blogger, Designer, Future Programmer.

► Gunakanlah akun terdaftar untuk berkomentar.
► Berkomentarlah yang Relevan, Santun dan Bijaksana.
► Dilarang menggunakan (link) aktif / hidup!.
► Tambahkan satu spasi didepan kode emo dan gunakan kode emo standar untuk menyisipkan emo.

Khusus untuk membalas komentar, disarankan menggunakan tombol Balas di samping komentar terkait, agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
EmoticonEmoticon