Saturday, August 30, 2014

Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog

[Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
Traffic tinggi adalah salah satu hal yang paling diinginkan oleh setiap blogger. Karna apa? Traffic adalah salah satu indikator yang digunakan google dan search engine lainnya untuk menentukan seberapa penting blog atau website Anda. Traffic juga menjadi indikator bahwa blog Anda adalah blog terpercaya, sehingga Anda akan jauh lebih mudah meraih posisi di halaman pertama Search Engine Google. Selain itu, Traffic blog yang tinggi sangat menguntungkan Anda untuk menyediakan jasa pemasangan iklan di blog atau website Anda, karena para pemasang iklan lebih mengutamakan traffic blog dan ranking blog dalam memasang iklan mereka.
Jadi wajar bila mereka berlomba-lomba untuk mendapatkan traffic blog dengan berbagai macam cara. Ada yang menggunakan Social Media sebagai medianya, ada yang blogwalking, bahkan ada pula yang menggunakan bot untuk menaikan traffic blog mereka. Tentunya penggunaan bot ini sangat dibenci oleh Search Engine seperti Google. Gak mau kan kalo sampai kesemprit sama si mbah Google? :ngakak:
Ternyata ada cara lain yang jauh lebih aman dari bot, dan jauh lebih menguntungkan dibandingkan dengan share di Social Media dan Blogwalking. Cara ini aman karena traffic yang kita dapatkan adalah ASLI manusia BUKAN bot ataupun robot. Lebih menguntungkan karena menghemat waktu dan lebih effsien tanpa repot-repot sharing artikel di Social Media setiap hari dan blogwalking sepanjang hari. Hanya membutuhkan sekitar 1 jam saja dan hanya 1x! B) Wow, bagaimana caranya tuh? 7:( Gampang sekali coy, cuma butuh waktu 5-10 menit untuk mendaftar, 10-20 menit untuk membuat artikel di blog Anda dan 20-30 Menit untuk mempromosikan ke teman-teman Anda. Hanya 1x mendaftar, 1x Membuat artikel, dan mungkin 1x promosi! =D
Jika Anda tertarik menggunakan cara ini, saya akan beritahu caranya secara lengkap. Anda Mau? :yaya: Baik, simak cara dibawah ini dengan baik dan kerjakan dengan baik agar Anda mendapatkan yang terbaik :) :
  1. Silahkan untuk mendaftar, dan Anda akan dibawa ke sebuah laman website. Jika Anda mau membaca sekilas saya persilahkan, namun saya sarankan untuk langsung menuju ke bawah dan temukan 7 buah gambar screen shoot dari 7 buah website yang berbeda seperti gambar dibawah ini. Bukan kenapa-kenapa, saya takut Anda tidak mudeng dengan penjelasannya karena menggunakan Bahasa Inggris.. :p
    [Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
  2. Klik satu per satu gambar untuk mendapatkan kode angka. Kode ini akan Anda gunakan untuk mendaftar nantinya. Anda harus mengisi ketujuh kode dari setiap gambar, itu artinya Anda harus mengeklik semua gambar. Setelah Anda mengeklik, akan muncul gambar seperti dibawah ini. Kode akan muncul dengan sendirinya.
    [Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
  3. Jika kode sudah keluar, silahkan block kode dan salin / copy atau tekan Ctrl + C setelah itu klik tulisan "close". Lalu letakkan kode angka yang Anda temukan dan salin tadi sesuai urutan pada kolom-kolom di bawah gambar thumbnail.
    [Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
  4. Lakukan langkah 3 secara berulang-ulang untuk mendapatkan ketujuh kode dari masing-masing gambar. Jika sudah terisi semua, scroll lagi browser Anda dan temukan formulir pendaftaran Anda. Isi formulir tersebut dengan data yang benar. Jangan lupa centang "Accept Terms".
    [Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
  5. Jika semua sudah terisi lengkap, klik "Sumbit". lalu Akan muncul halaman seperti dibawah ini. Dengan kata lain, Anda diminta untuk mengkonfirmasi pendaftaran Anda lewat E-Mail.
    [Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
  6. Silahkan konfirmasi pendaftaran Anda lewat E-Mail. Setelah konfirmasi, Anda akan masuk ke halaman member. Dihalaman ini, Anda akan mendapat URL keanggotaan yang perlu Anda catat.
    [Image : Cara Otomatis Menaikan Traffic Blog]
  7. Proses pendaftaran Anda telah selesai. \o/
Tapi tunggu, proses seluruhnya belum berakhir. Anda masih perlu untuk membuat para blogger lain menggunakan cara ini tapi HARUS mengunjungi URL keanggotaan Anda. Bagaimana caranya? Anda bisa share lewat Social Media seperti Facebook ataupun Twitter, tetapi itu akan membutuhkan waktu yang lumayan lama. Untuk mengefisiensi waktu, Anda bisa membuat artikel seperti yang saya buat ini untuk Anda, tapi dengan URL keanggotaan Anda. Lebih mempersingkat waktu karena hanya 1x Pembuatan dan akan terus terindex oleh mesin pencari. Kenapa Anda harus mempromosikan URL keanggotaan Anda? Baiklah, sekarang saya akan menjelaskan system ini dalam Bahasa Indonesia. :) :
  1. Lebih Menguntungkan, Mengapa?
    Program ini adalah program viral berbahasa inggris sehingga Anda bisa mengajak rekan Anda di luar negeri untuk bergabung. Program viral ini mengharuskan pesertanya mengklik thumbnail untuk mendapatkan kode, jadi pasti pertambahan anggota akan menghasilkan traffic bagi blog atau website Anda sekalian. Program viral lain hanya menawarkan baclink dan tidak ada jaminan anggota baru mengklik link Anda. Program ini tidak hanya menawarkan backlink, tapi juga meningkatkan traffic dan dapat membantu Alexa Rank situs. Berapa banyak traffic itu?
    Perhatikanlah bahwa ada 6 thumbnail, setiap kali ada pendaftar baru maka dia akan menempati urutan pertama, dan jika ada referal baru mendaftar dia akan turun ke peringkat 2, dst. Anggap saja masing-masing kita mengajak 10 orang saja (sangat mungkin lebih), maka jumlah kunjungan dan backlink adalah:
    • Di posisi 1: 10 link dan kunjungan
    • Di posisi 2: 100 link dan kunjungan
    • Di posisi 3: 1000 link dan kunjungan
    • Di posisi 4: 10000 link dan kunjungan
    • Di posisi 5: 100000 link dan kunjungan
    • Di posisi 6: 1000000 link dan kunjungan
    Bisakah Anda membayangkan jika blog Anda dikunjungi 1.000.000 orang dan mendapat 1.000.000 backlink (one-way backlink!). Berapa alexa rank, pagerank dan link popularity Anda? Luar biasa besarnya! Tidak akan ada yang menolak bid Anda. Banyak permintaan pemasang iklan di blog Anda, dan itu berarti income dalam jumlah besar. Hanya saja Anda memang perlu repot melakukan yang diterangkan di sini. Dapatkah Anda melihat angka di atas? Banyak artikel viral link yang diedarkan mengatakan bisa mendapat jutaan link padahal mereka hanya bermain di Indonesia. Anda serius di Indonesia tidak sebanyak itu.
  2. Backlink yang lebih berkualitas. Mengapa?
    Apakah Anda memperhatikan bahwa di atas Anda diminta untuk membuat backlink dari blog utama Anda ke halaman URL keanggotaan Anda. Hal ini ditujukan untuk membantu search engine mengindeks halaman keanggotaan Anda ini. Untuk 1 link keluar menuju URL keanggotaan Anda ini, Anda berpotensi mendapatkan 1.000.000 backlink, one way backlink. Apakah Anda merugikan orang lain (mencuri Pagerank orang lain). Tentu tidak! Backlink Anda akan berasal dari URL keanggotaan orang tersebut dan bukan berasal dari URL blog utama orang tersebut.
    Berapa nilai Backlink dari halaman keanggotaan itu? Meskipun PRnya sangat kecil, namun karena jumlah link Cuma ada 7 biji, maka nilai PR yang ditawarkan lebih baik daripada PR yang diperoleh dari blog dengan PR2 yang memiliki 150 link dalam 1 halamannya (Peserta link exchange).
Pesan terakhir di postingan kali ini. Jika Anda benar-benar membutuhkan traffic dan backlink, maka menurut saya cara ini bisa membantu. Tinggal mempromosikannya dengan baik ke minimal 10 orang (boleh lebih). Biarkanlah mereka menentukan apakah mereka membutuhkan Traffic dan Backlink ini. Namun jika Anda membaca sampai di titik ini, maka tidak ada keraguan lagi Anda memang pembaca sejati dan ANDA BENAR-BENAR MEMBUTUHKAN TRAFFIC DAN BACKLINK. =D Klik Disini untuk mulai mendaftar
Sekian tulisan ini, bila ada kesalahan saya mohon koreksi dan saya mohon maaf yang setulus-tulusnya. Semoga postingan kali ini bisa bermanfaat untuk Anda. Terimakasih dan Salam Blogger Indonesia! :)

Seorang laki-laki yang tidak sempurna, namun ingin menyempurnakan orang lain, dan ingin selalu membahagiaan kepada teman, sahabat dan orang lain yang ia sayangi.

2 komentar

wah nice info nih
mungkin bisa dicoba buat blogger-blogger awal untuk menaikkan trafficnya hehe

Gak cuma buat blogger awal masbro... semua blogger yang ingin menaikkan traffic blog mereka bisa mengikuti langkah-langkah diatas tanpa terkecuali, baik yang baru maupun yang sudah lama sekalipun. :)
Kalo masbro mau mencoba juga tidak ada salahnya.. :D

► Gunakanlah akun terdaftar untuk berkomentar.
► Berkomentarlah yang Relevan, Santun dan Bijaksana.
► Dilarang menggunakan (link) aktif / hidup!.
► Tambahkan satu spasi didepan kode emo dan gunakan kode emo standar untuk menyisipkan emo.

Khusus untuk membalas komentar, disarankan menggunakan tombol Balas di samping komentar terkait, agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Emo Emo
Batal