Thursday, October 16, 2014

Hadirilah Talk Show Bersama Kemal Palevi

Siapa Kemal Palevi?

Ahmad Kemal Palevi (Biasa di panggil Kemal Palevi) (lahir di Jakarta, Indonesia, 25 Agustus 1989; umur 25 tahun) adalah Seorang pelawak tunggal Indonesia. Ia dikenal sebagai juara 3 Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV musim kedua pada tahun 2012 dan aktor film bergenre komedi. Kemal besar di Samarinda dan kembali ke Jakarta di tahun 2007 untuk berkuliah, tepatnya di Institut Kesenian Jakarta. Di tahun 2012, Kemal mengikuti audisi Stand Up Comedy Indonesia Kompas TV dan berhasil lolos sebagai perwakilan dari Jakarta. Dalam kompetisi ini, Kemal hampir masuk babak grand final di 3 besar bersama Ge Pamungkas dan Gilang Bhaskara. Kemal di kenal sebagai comic absurd, di mana Kemal selalu membawakan materi komedi mengenai hal-hal yang liar, kacau, dan aneh, namun mampu memancing tawa dari penonton.

Beberapa Acara TV Kemal Palevi

  • Stand Up Comedy Indonesia (Kompas TV) Sebagai Juara 3 pada SUCI 2 tahun 2012.
  • Malam Minggu Miko (Kompas TV) sebagai Bruno dalam episode Cewek Basket Angeline di season 2 (2013).
  • #KEPO (Kompas TV) sebagai Host (2014).
  • SUPER (Kompas TV) sebagai host.

Film-film yang Pernah Dibintangi Kemal Palevi

  • Comic 8 (2014)
  • Heart Series 2 (2013)
  • Crazy Love (2013)
  • Jomblo Keep Smile (2014)
  • Tak Kemal Maka Tak Sayang (2014)
  • Rumah Gurita (2014)

Tentang Acara Talk Show

Acara Talk Show yang bertemakan "Be Creative With Your Passion" ini adalah dari rangkaian acara Insting 2014. Talk Show ini akan dilaksanakan tanggal 7 November 2014 di Aula Gedung F FKIP Universitas Sebelas Maret Surakarta pada pukul 13.30 s.d 17.00. Talk Show ini akan diisi oleh Juara 3 Stand Up Comedy Indonesia di Kompas TV pada tahun 2012, yaitu Kemal Palevi. Tak hanya Kemal, para Stand Up Solo juga akan meramaikan acara Talk Show ini.
Insting 2014 adalah rangkaian acara dari kumpulan program kerja Dirjen-Dirjen BEM FT UNS. Insting ini adalah tahun ke-2 dan rencananya akan menjadi acara tahunan untuk BEM FT UNS dan juga FT UNS itu sendiri. Rangkaian acara Insting ini bertujuan untuk menyatukan kegembiraan warga Fakultas Teknik dan Umum. Dalam rangkaian acara insting, terdapat beberapa acara salah satunya adalah Talk Show ini.
Bagi Anda yang berminat untuk mengikuti acara ini, Anda bisa mengubungi CP untuk memesan tiket acara. Tiket Acara akan dibagi dalam 4 kluater yaitu :
  • Presale 1 dengan harga IDR 35 K sebanyak 200 lembar tiket.
  • Presale 2 dengan harga IDR 45 K sebanyak 200 lembar tiket.
  • Presale 3 dengan harga IDR 50 K sebanyak 200 lembar tiket.
  • On The Spot dengan harga IDR 60 K.
*Update Terbaru:
Acara sudah terlaksana dengan baik. Terimakasih untuk segenap pengisi Acara, Peserta Acara, Pengurus Acara dan pihak-pihak lain yang membantu jalannya acara yang tidak bisa saya sebutkan satu persatu. Semoga Allah membalas kebaikan kalian semua. :)
Mungkin hanya itu yang bisa saya sampaikan, kurang lebihnya saya mohon maaf. Sekian dan Salam Blogger Indonesia! :)

Seorang laki-laki yang tidak sempurna, namun ingin menyempurnakan orang lain, dan ingin selalu membahagiaan kepada teman, sahabat dan orang lain yang ia sayangi.

► Gunakanlah akun terdaftar untuk berkomentar.
► Berkomentarlah yang Relevan, Santun dan Bijaksana.
► Dilarang menggunakan (link) aktif / hidup!.
► Tambahkan satu spasi didepan kode emo dan gunakan kode emo standar untuk menyisipkan emo.

Khusus untuk membalas komentar, disarankan menggunakan tombol Balas di samping komentar terkait, agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.

Emo Emo
Batal