Sunday, October 12, 2014

NurdinPress | Sharing All Tutorial

Assalamu'alaikum...

[Image : Screen Shot NurdinPress]
Blog merupakan tempat mendapatkan informasi paling populer. Blog berisi berbagai macam informasi yang sering dicari mulai dari berita, tips, trik, info kesehatan, info bisnis, sampai info tutorial. Dalam artikel kali ini saya ingin me-review sebuah blog yang belum lama ini berdiri. Blog ini menjurus pada artikel dan informasi tutorial, tutorial tersebut bisa jadi dalam dunia internet, dalam menggunakan software, maupun tutorial dalam menjalani kehidupan. =D
Blog tutorial memang paling dicari oleh masyarakat, karena blog ini menjelaskan keyword "Bagaimana", "Cara" dan "Mengapa" yang memang paling sering dicari di mesin pencari seperti google, yahoo dan bing, ataupun mesin pencari lainnya. Tidak heran jika sang pendiri blog yang bernama Muhamad Nurdin mendirikan blog NurdinPress yang ber-niche tutorial. Blog ini memang baru dibuat bulan Oktober 2014 dan artikelnya pun belum banyak, tetapi dari sedikit artikel tersebut sangat berguna untuk pembelajaran kalangan akademis. Misalnya buat Anda yang belum mengerti Cara Membuat Daftar Isi Pada MS. Word, Anda bisa mengunjungi link ini untuk mengetahuinya.
Contoh lain misalnya Anda belum mengerti benar bagaimana cara untuk membuat presentasi yang baik dan indah, NurdinPress juga menyediakan contoh-contoh presentasi yang baik seperti, Presentasi Bencana Alam Tsunami, Presentasi Unsur-Unsur Bangun Ruang Sisi Lengkung, dan Contoh Presentasi Keren Smartart 3D. Cocok buat Anda yang ingin mempelajari cara membuat presentasi yang baik. Untuk Anda yang belum mengerti tentang MS. Excel, NurdinPress juga memberikan tutorial untuk MS. Excel seperti, Cara Membuat Border, Cara Menjumlah Nilai Total, Menghitung Penjumlahan dan Pengurangan Matriks, semua bisa dicek di link ini.
Untuk Anda yang penasaran dengan Admin blognya, Anda bisa mengunjungi akun sosial medianya dan berkomunikasi langsung. Berikut link-link akunnya :
Oh iya, untuk Anda yang mengunjungi blog NurhinPress | Sharing All Tutorial, Anda bisa klik link ini. :D Sekian review dari saya, semoga dapat memberi manfaat untuk Anda. Terimakasih telah membaca blog saya dan Salam Blogger Indonesia! :)

Wassalamu'alaikum...

Blogger, Designer, Future Programmer.

2 comments

► Gunakanlah akun terdaftar untuk berkomentar.
► Berkomentarlah yang Relevan, Santun dan Bijaksana.
► Dilarang menggunakan (link) aktif / hidup!.
► Tambahkan satu spasi didepan kode emo dan gunakan kode emo standar untuk menyisipkan emo.

Khusus untuk membalas komentar, disarankan menggunakan tombol Balas di samping komentar terkait, agar komunikasi lebih terstruktur. Karena mungkin, apa yang Anda tanyakan/katakan saat ini akan sangat bermanfaat bagi pembaca lain.
EmoticonEmoticon